Penjajakan Kerjasama Yayasan Satriabudi Dharma Setia dan Yayasan Sasmita Jaya di bidang Biologi Molekuler

Program Studi Biologi FMIPA Unpam Serang, diwakili Bapak Ikhsan Gatot Aji P, S.Pd., M.Si, Bapak Gema Ikrar Muhammad, S.Si., M.Si, dan Ibu Iik Nurul Fatimah, S.Pd., M.Si menghadiri penjajakan kerjasama antara Yayasan Satriabudi Dharma Setia dan Yayasan Sasmita Jaya bertempat di Kampus Unpam Viktor, pada selasa 21 Mei 2024. turut hadir pula wakil dekan FMIPA Unpam Bapak Yohan, S.Si., M.Si mendampingi prodi Biologi.

Kerjasama yang ditawarkan oleh Yayasan Satriabudi Dharma Setia (YSDS) yang dihadiri langsung oleh dr. Vincentius Simeon Weo Budiyanto selaku ketua Yayasan yakni berupa hibah alat biologi molekuler dan pengembangan laboratorium biologi molekuler. Penjajakan kerjasama ini bermula dari informasi yang disampaikan oleh Dr. Ir. Agung Budi Susanto, M.M, ketua program studi magister teknik informasi Unpam, yang juga hadir dalam pertemuan ini. Penjajakan kerjasama ini dihadiri oleh sekertaris Yayasan Sasmita Jaya dr. Safitri Rahayu, MARS, Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman A.M, Msi., M.M, dan wakil rektor IV bidang kerjasama Dr. RR Dewi Anggraini, S.H., M.H.

Tawaran kerjasama ini tentu disambut baik oleh pihak Yayasan Sasmita Jaya dalam rangka pengembangan kualitas instansi dalam hal penelitian bidang biologi molekuler dan ini menjadi kerjasama pertama yang mengangkat bidang biologi molekuler. Penjajakan ini mejadi pertimbangan lebih lanjut bagi Yayasan sebelum kemudian menyetujui untuk penandatanganan perjanjian kerjasama antar instansi.